St. Angela’s Family Day: Tak Kenal, Tak Sayang

Santa Angela adalah seorang wanita yang mendirikan Kompani Santa Ursula pada tahun 1535 untuk membaktikan diri pada Allah. Bersama 28 pengikutnya, ia tidak memilih hidup di biara seperti suster pada zaman itu.


Di mana saja mereka berada, mereka berusaha menjadi terang dan garam demi Kerajaan Allah. Oleh sebab itu, Cor Jesu menjadikan spiritualitas Santa Angela sebagai panutan dalam melayani Tuhan.

Kampus Cor Jesu menyelenggarakan “St. Angela’s Family Day”, acara yang bertujuan untuk mendalami dan menghayati spiritualitas St. Angela, sekaligus menambah kedekatan peserta didik dari masing-masing unit melalui kegiatan yang diselenggarakan Cor Jesu ini. Acara dilaksanakan pada Jumat, 24 Januari 2020 dari pukul 07.00 sampai 13.00 WIB.

Peserta didik dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melakukan permainan. Masing-
masing kelompok terdiri dari peserta didik dari semua unit, dari mulai TK, SD, SMP, SMA,
sampai SMK. Mereka melakukan permainan di beberapa pos yang tersebar di seluruh unit. Acara ini semakin seru dan meriah dengan penampilan dari tiap unit lengkap dengan yel-yel yang sudah dipersiapkan dengan baik. Di akhir acara, bingkisan untuk para pemenang permainan tiap pos dibagikan.

Semoga seluruh warga Cor Jesu selalu mengingat semangat dan keteladanan hidup St.
Angela dalam kehidupan sehari-hari.

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan