SMACOLYMPIC 2018 : Servite et Atmate dalam Balutan Gejolak Kompetisi

SMACOLYMPIC, ajang kompetisi antarkelas telah dimulai, kini saatnya para siswa beradu dalam gejolak aneka pertandingan. Kegiatan rutin ini diawali dengan apel pembukaan dan setiap siswa mengenakan jersey yang telah dirancang dari jauh hari sesuai kelas masing-masing.

​SMACOLYMPIC selalu menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya. Kegiatan dengan aneka perlombaan ini diadakan untuk menanamkan nilai-nilai Servite et Amate di dalam jiwa setiap siswa. Nilai-nilai Pendidikan Ursulin tersebut terdiri dari serviam, integrity, against the tide, compassionate motherhood, achievement motivation, dan insieme yang akan tampak dalam setiap proses yang mereka jalani. Mulai dari persiapan yang membutuhkan kekompakan tiap kelas merancang strategi dan inovasi hingga kejujuran dalam bertanding, dari situlah integritas terbentuk satu sama lain.

Sekali merengkuh dayung, dua-tiga pulau terlampaui, selain para siswa menambah kebugaran badan lewat pertandingan di lapangan, menciptakan kreativitas lewat perlombaan dalam bidang seni, mereka juga belajar menerapkan “Servite et Amate” dalam kegiatan SMACOLYMPIC ini. Selamat bertanding para siswa SMACO! Junjung Fair Play!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan