Siswa SMACO Tuai Kesuksesan dalam Ajang Festival Literasi Bahasa dan Sastra 2019

Dua piala dengan predikat juara I berhasil dibawa pulang oleh siswa-siswi SMA Cor Jesu dalam ajang Festival Literasi Bahasa dan Sastra 2019 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Malang sebagai salah satu kegiatan untuk memperingati Bulan Bahasa dan Sastra.

Para siswa yang berhasil menuai kesuksesan tersebut, Maris Stella Inoi (XII IBB), Daniel Ivan Yonathan (XII IBB), Valerian Evan (XII IBB) dalam cabang lomba Cerdas Cermat Bahasa Indonesia dan Rhani Liliana Kata (XI IBB), Joanna (XI IBB) dalam cabang lomba Adu Gagasan Kritis. Mereka berhasil menggulingkan lawan dari sekolah-sekolah se-Jawa Timur.

Semoga para siswa SMACO terus menuai kesuksesan dalam bidang akademik dan  nonakademik. Sukses pula dalam mengembangkan karakter seturut teladan Santa Angela karena kita tidak boleh lupa bahwa kecerdasan tanpa akhlak mulai adalah sia-sia belaka. Mengasah kecerdasan dengan pengetahuan, juga jangan lupa mengasah hati nurani dengan kebaikan! Forza Serviam!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan