SHARING ALUMNI 2019 :BERBAGI KISAH-KASIH KALA MERAJUT KENANGAN MASA SMA

Senyum cerah ceria terpancar dari wajah  alumni SMA Cor Jesu yang datang dari berbagai kota, bahkan ada yang dari luar negeri, menyempatkan hadir untuk berbagi kisah-kasih kala merajut kenangan di sekolah tercinta.

​Para alumnus yang berasal dari berbagai angkatan pada Jumat, 9 Agustus 2019, tidak hanya saling bertemu rindu dengan Bapak/Ibu Guru atau sekadar mengitari area sekolah untuk mengingat memori yang telah terpatri selama menempuh studi di masa putih abu-abu. Namun, pertemuan para alumnus dalam kegiatan rutin yang disebut ‘Sharing Alumni’ ini membuahkan motivasi dan inspirasi bagi para adik kelas yang masih duduk di bangku SMA. Bagaimana tidak, setiap alumnus membagikan kisah berharga yang bisa dipetik untuk pembelajaran hidup.
Tak hanya berbagi cerita, para alumnus berhasil mengemas cerita SMA dengan balutan humor yang mengundang gelak tawa para junior SMACO sehingga waktu Sharing Alumni terasa begitu cepat. Pertemuan singkat dengan para alumnus SMACO pun berhasil meninggalkan jejak-jejak semangat.
​Semoga kisah sukses alumni berhasil menyuntikkan semangat belajar untuk para siswa SMACO ya. Kelak, giliran kalianlah yang kan berbagi kisah sukses. Sudah siap? Persiapkanlah mulai sekarang!
 

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan