Prestasi di Balik Patahnya Stik Drum

Selain prestasi dari bidang akademik, SMAS Katolik Cor Jesu juga banyak menorehkan prestasi dalam bidang nonakademik. Salah satu prestasi tersebut terbukti dari keberhasilan Michael Surya (XI MIPA-2) sebagai “Best Drummer” dalam ajang Festival Band se-Malang Raya yang diadakan Radar Malang pada 24 Maret 2018.

Di balik penobatan sebagai pemain drum terbaik, ternyata stik drum Michael sempat patah sebelum pentas di panggung perlombaan. Untungnya, peristiwa tersebut tidak mematahkan semangat Michael Surya untuk menyuguhkan perfoma terbaiknya. Bapak William Stevano selaku pelatih juga terus memberikan dukungan dan menguatkan mental anak didiknya sehingga Michael tampil dengan tidak mengecewakan.

Selamat dan terima kasih telah membawa kebanggaan untuk SMAS Katolik Cor Jesu. Teruslah berkarya dan selalu ciptakan prestasi!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan