Perwakilan Ekskul Jurnalistik SMACO Menangkan SMARIHASTA JOURNALIST PARTY

Rowena Astika (X MIPA) memenangkan kompetisi dalam bidang Jurnalistik yang diadakan oleh SMAN 8 Malang (SMARIHASTA) pada bulan Maret 2019 lalu. Kompetisi yang diikuti oleh sekolah negeri dan swasta se-Kota Malang ini diadakan dalam rangka memeringati hari ulang tahun SMAN 8 Malang.


Rowena selaku perwakilan dari ekskul Jurnalistik SMACO mengaku tidak menyangka akan mendapatkan juara I, pasalnya ia baru saja mengikuti ekskul Jurnalistik yang dibimbing oleh Ibu Siska, salah satu guru Bahasa Indonesia SMACO. Rowena baru mengikuti ekskul Jurnalistik saat ia masuk SMA Cor Jesu, bisa dibilang ia masih junior.
Berbekal latihan rutin bersama Bu Siska, Rowena terus mengasah kemampuan dalam dunia jurnalistik hingga berhasil meraih Juara I SMARIHASTA JOURNALIST PARTY.
Kesuksesan tidak dilihat dari baru atau lama berkecimpung dalam suatu bidang ya, namun dari kesungguhan berlatih dan berusaha. Jadikan setiap perlombaan sebagai pengalaman berharga! Salam SMACO, salam berprestasi!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan