PERAYAAN HUT RI : SMA COR JESU GELAR ANEKA PERMAINAN TRADISIONAL

Jumat (16/8/’19) Atmosfer merah-putih menghiasi SMA Cor Jesu. Siswa yang terbagi dalam 28 kelompok siap memeriahkan HUT RI dengan aneka permainan tradisional. Permainan tersebut antara lain : estafet tampah, estafet karet, balap karung, dan permainan melegenda yaitu makan krupuk.


Keseruan begitu tampak dari tiap tim dalam bermain. Perjuangan dan kekompakan yang dikolaborasikan dengan semangat insieme, melambangkan semangat para pejuang muda. Hingga akhirnya, tim dengan poin tertinggi berhasil mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia. 

Semoga semangat jiwa-jiwa muda terus membara mempertahankan kedaulatan Indonesia. Semoga siswa-siswi sebagai ujung tombak negara mampu berkonstribusi melanjutkan perjuangan para pahlawan melalui prestasi-prestasi yang mengharumkan bangsa! Pemuda bangsa, jadilah SDM unggul untuk Indonesia yang lebih maju!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan