Misa Syukur HUT SMAS Katolik Cor Jesu dan Awal Tahun Pelajaran 2020/2021

Momen bertambahnya usia merupakan momen bahagia sekaligus penuh harapan. Untuk mengucap syukur atas hari ulang tahun, SMAS Katolik Cor Jesu mengadakan misa syukur pada Rabu, 15 Juli 2020 pukul 08.00 WIB.

Misa syukur ini dipersembahkan oleh Rm. Stephanus Jemmy Fantaw, Pr. yang merupakan salah satu alumni SMAS Katolik Cor Jesu. Selain untuk mengucap syukur atas penyertaan Tuhan dalam perjalanan SMAS Katolik Cor Jesu, misa ini sekaligus mohon berkat atas awal tahun pelajaran 2020/2021 SMA dan SMK Cor Jesu.

Pandemi yang terjadi saat ini tidak menyurutkan keinginan keluarga SMA dan SMK Katolik Cor Jesu untuk merayakan ekaristi bersama. Misa yang khidmat ini dihadiri oleh Suster, Kepala Sekolah, dan Bapak/Ibu Guru serta Staf SMA dan SMK Katolik Cor Jesu. Umat yang mengikuti misa di Kapel Cor Jesu wajib mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, seperti wajib menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer, diukur suhu tubuhnya sebelum masuk kapel, dan melakukan physical distancing. Misa ini bisa disaksikan secara daring melalui siaran SMAS Katolik Cor Jesu di Youtube sehingga tidak membatasi umat yang bisa mengikuti misa. Peserta didik yang berada di luar kota Malang pun bisa mengikuti misa.

Selamat ulang tahun SMAS Katolik Cor Jesu. Semoga dengan bertambahnya usia, semakin mampu mengantarkan peserta didik meraih cita-cita. Semoga selalu berpedoman pada semangat dan teladan St. Angela. Semoga bisa bertekun, sehati, sekehendak menuju new normal di tengah pandemi ini. Forza Serviam!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan