Lagi-lagi SMACO Gaet Juara I dalam Story Telling Competition

Piala kali ini berhasil digaet oleh siswa kelas XI MIPA, Oliver Jones yang pada 27 April 2019 lalu mengikuti Ma Chung Creative English Competition “Story Telling”. Raut bangga tentu terpancar dari Oliver, perwakilan SMACO yang sekaligus menjabat menjadi Ketua OSIS periode 2018-2019 ini.


​Kompetisi yang terdiri dari peserta-peserta sengit tak menyurutkan semangat menampilkan hasil terbaik dari jerih payah selama latihan yang dibimbing oleh Sir Hendras, pelatih Klub Bahasa Inggris SMACO.  Oliver berhasil menampilkan dengan apik cerita yang berjudul “Ethan” mengisahkan perjuangan seorang anak miskin bernama Ethan untuk membiayai ibunya yang sakit keras.
Wah, semoga prestasi Oliver membuat kita semakin semangat belajar bahasa Inggris ya. Ingin belajar bahasa Inggris yang seru dan selalu mencetak prestasi? Bergabunglah dalam Tim Klub Bahasa Inggris SMACO!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan