Kemenangan Tim Futsal Smaco: Kado Istimewa untuk Pemain Kelas XII

Tim Futsal Smaco lagi-lagi berhasil menyantap kemenangan di lapangan. Kali ini, tim futsal mendapat juara II dalam Kompetisi Futsal yang diselenggarakan oleh Fakultas MIPA Universitas Negeri Malang (UM). 

Kemenangan ini merupakan kado istimewa bagi para pemain kelas XII yang segera melepaskan segala aktivitas bersama pelatih dan anggota tim ekskul Futsal. Kecakapan para pemain yang berlaga di lapangan Champion Futsal Araya ini tidak lepas dari usaha para pelatih (Bapak Edi dan Bapak Deddy Surya Putra) yang begitu disiplin mengarahkan strategi permainan.

Pada pertandingan pertama, Smaco unggul 6-2 melawan SMA Nasional Malang dan berhasil menembus semifinal dan tetap unggul dari SMA Al-Islamiah. Pada pertandingan final, sayangnya Tim Smaco tertinggal 2-5 dari SMA Negeri 1 Tumpang sehingga Tim Smaco harus puas dengan posisi juara II.
Semoga kemenangan ini menjadi momen berharga yang menjadi kenang-kenangan untuk para pemain kelas XII. Semangat!!!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan