Juara 3 Story Telling, Lagi?

Bravo! Klub Bahasa Inggris SMACO lagi-lagi gaet juara dalam Brawijaya English Tournament 2019. Siswa yang berhasil melambungkan nama SMACO ialah Maria Rosa Mystica dari XII IBB. Ia lolos dalam babak pertama pada Sabtu, 26 Oktober 2019 dan pada babak berikutnya pada hari Minggu, 27 Oktober 2019.


Segala rintangan dalam persiapan dan masa perlombaan tentu dialami oleh siswa yang gemar menulis ini. Tak mau mengkhianati usaha yang telah diperjuangkan, siswi yang biasa dipanggil Rosa ini ternyata mendapat hasil memuaskan dengan pulang membawa piala bergelar Juara III Story Telling English Annual Student Tournamet Universitas Brawijaya 2019.

Raut bangga terpancar pula dari Sir Hendras selaku pembina Klub Bahasa Inggris sekaligus Wali Kelas Maria Rosa. Usaha gigih dan waktu berlatih tidak terbuang percuma, apalagi kompetisi ini diikuti oleh peserta se-Jawa dan Bali. Siapa yang tidak ikut bangga akan prestasi siswa SMACO ya! Kita tunggu piala-piala kejuaraan lainnya! Forza Serviam!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan