Jadoel Competition: Jadul? Kata Siapa?

Kampus Cor Jesu dengan penuh gembira menyambut peringatan hari Kemerdekaan RI. Salah satu bentuk perayaan hari Kemerdekaan RI tersebut dengan diselenggarakannya acara Jadoel Competition. Acara ini diikuti seluruh siswa Kampus Cor Jesu dari TK sampai SMA dan SMK.

​Peserta acara ini dibagi dalam kelompok. Tiap kelompok terdiri dari siswa TK, SD, SMP, SMA dan SMK, mereka membaur dalam satu tim.

Acara dimulai pukul 07.00 dan berakhir pada pukul 13.30. Kekompakan kelompok sungguh diuji dalam setiap permainan di Jadoel Competition ini. Seluruh panitia juga terlihat begitu semangat dan sabar mengarahkan peserta dalam mengikuti permainan.

Acara Jadoel Competition ini, selain untuk melestarikan permaina-permainan zaman dahulu, juga bertujuan agar seluruh siswa peduli dan bisa saling berbagi kasih antarsesama. Hal ini tampak dari kakak-kakak SMA atau SMK yang rela menenteng tas atau bahkan menggendong adik-adik kecil yang mulai kelelahan. Sungguh indah melihat anak-anak Tuhan berjalan berdampingan dalam kerukunan.

Serasa dibawa menuju alam dahulu kala. Anak-anak sungguh antusias mengikuti kegiatan ini dari pagi sampai siang hari. Kelompok yang mendapatkan poin terbanyak itulah pemenangnya. Permainannya boleh jadul tetapi semangatnya tidak boleh ketinggalan zaman! Bravo siswa-siswi Kampus Cor Jesu Malang!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan