Family Gathering Guru dan Staf SMACO

3 Januari 2020 merupakan momen yang istimewa bagi semua guru dan staf SMAS Katolik Cor Jesu karena bisa menghabiskan waktu bersama di acara “Family Gathering Guru dan Staf SMAS Katolik Cor Jesu”. Saudara dan keluarga, baik suami, istri, anak, maupun saudara kandung turut berpartisipasi dalam acara ini.


Harapannya, semua menjadi semakin mengenal dan akrab satu sama lain lewat momen kebersamaan sehingga saling mendukung dalam setiap tugas demi kemajuan SMACO. Acara ini dilaksanakan selama dua hari satu malam, 3 sampai 4 Januari 2020.

Semua guru dan staf mengikuti rangkaian acara yang sudah disiapkan para panitia. Acara
dimulai ketika mereka sampai di Royal Trawas Hotel & Cottage. Dimulai dengan perkenalan anggota keluarga masing-masing, acara ini dilanjutkan dengan saling bertukar kado Natal yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Tujuannya untuk saling berbagi kebahagiaan Natal bersama.

Tak lupa, mereka juga bertukar ucapan doa untuk satu sama lain. Malam harinya, mereka
menikmati momen kebersamaan dengan makan malam bersama. Keesokan harinya, mereka melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi Taman Safari Indonesia Prigen. Semoga acara ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahun sehingga seluruh guru dan staf bisa semakin akrab dan saling mendukung dalam setiap karya dan pelayanan di SMACO.

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan