Entrepreneur Day: Mengenal Peluang Kewirausahaan

Siswa-siswi kelas XII sudah semakin dekat untuk terjun ke masyarakat, oleh karena itu SMAK Cor Jesu secara khusus menyusun kegiatan Entrepreneur Day guna mengenalkan peluang-peluang usaha yang kreatif, menumbuhkan jiwa kewirausahaan, memberikan bekal masa depan, dan meningkatkan spirit kerja tim.

Pembelajaran ini berlangsung di luar kelas, tepatnya di Sekolah Selamat Pagi Indonesia, Kota Batu. Kegiatan ini berlangsung pada 6-7 Desember 2017 lalu, namun semangat yang tertancap saat memperoleh segudang hal baru di sana sampai sekarang tak terlupakan. Pantas saja, para siswa begitu krasan di Kampoeng Teenz tersebut dan mereka pulang dengan begitu ceria menyampaikan kesan-kesan yang dialami selama beproses di sana.

Pembelajaran memang tak melulu di dalam kelas. Terima kasih SMAK Cor Jesu yang telah menjalin kerja sama dengan Sekolah Selamat Pagi Indonesia. Semoga kegiatan positif ini terus diadakan secara berkala. Pembelajaran ditambahkan suntikan motivasi akan membuahkan sesuatu.

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan