Donor Darah: Bukti Cinta pada Sesama

Minggu, 15 Mei 2016 SMAK Cor Jesu mengadakan donor darah dan pengobatan gratis. Aksi donor darah dan pengobatan gratis ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-65 SMAK Cor Jesu. Untuk aksi donor darah, SMAK Cor Jesu bekerja sama dengan RSUD Saiful Anwar dan PMI Kota Malang. 

Untuk pengobatan gratis, SMAK Cor Jesu melibatkan dokter-dokter alumni yang dulunya juga bersekolah di SMAK Cor Jesu. Keren kan?

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami karena SMAK Cor Jesu telah berdiri selama 65 tahun. Tujuan utama kegiatan sosial ini adalah meningkatkan kesadaran pentingnya melakukan donor darah, membantu Palang Merah Indonesia untuk mendapatkan lebih banyak stok darah, dan mendorong gaya hidup sehat bahwa mendonorkan darah secara teratur itu penting karena membuat orang menjadi lebih sehat,” kata Bu Agatha Ariantini, selaku kepala sekolah SMAK Cor Jesu.

Karena berbagi adalah bukti cinta pada sesama…
 

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan