COR JESU YOUTH CHOIR : Sukses Memukau Juri sekaligus Borong Juara dalam Ajang Internasional

Hari libur tak berarti hari bersantai ria, para siswa SMACO yang tergabung dalam Tim Paduan Suara memanfaatkan tiap jengkal hari libur akhir tahun ajaran 2018/2019 dengan berlatih demi menampilkan yang terbaik dalam kompetisi tingkat internasional.

Hasil jerih payah selama berlatih tenyata membuahkan hasil memuaskan. Pada tanggal 26 Juli 2019, Tim Padus SMACO berhasil memborong medali di 2 kategori, sekaligus mendapatkan penghargaan khusus dari para juri dalam 8 th Bali International Choir Festival.

Kemenangan yang berhasil diraih dalam ajang tahunan bergengsi ini, yaitu : Juara Pertama Kategori Remaja dan Juara Ketiga Kategori Pop dan Jazz dalam babak kompetisi serta Juara Kedua Kategori Remaja dan Juara Kedua Kategori Pop dan Jazz dalam babak championship. Tak hanya itu, Tim Padus SMACO juga sukses memukau para juri hingga mendapatkan penghargaan khusus sebagai Tim dengan Penampilan Paling Menyentuh Hati.

Pancaran kebahagiaan tentu tercurah dari Bapak Agustinus Wahyu selaku pelatih dan konduktor yang gigih menuntun anak-anak hingga berhasil menyuguhkan tampilan apik di mata dunia. Rasa bangga juga mengalir dari seluruh warga SMACO yang tiada hentinya mendukung perjuangan Tim Paduan Suara.

Prestasi luar biasa anak-anak Cor Jesu tercetak di Pulau Bali yang indah. Tetaplah indah dengan suara merdu kalian! Jaya terus Cor Jesu Youth Choir!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan