Cor Jesu Youth Choir Meraih Juara 1 pada 3rd World Virtual Choir Festival 2021

Siapa yang tidak kenal Cor Jesu Youth Choir? Paduan suara kebanggaan SMAS Katolik Cor Jesu ini sering meraih juara di setiap kompetisi yang diikuti. Kali ini mereka berhasil meraih Juara 1 dan mendapat Gold Medal Youth Choir Category dalam 3rd World Virtual Choir Festival 2021 dengan mempersembahkan lagu Musica Dei. Perlombaan ini dilakukan secara daring.

Kemenangan ini membuktikan bahwa pandemi Covid-19 tidak menghalangi mereka untuk berkarya dan membawa nama sekolah di kejuaraan internasional. Peserta didik yang tergabung dalam Cor Jesu Youth Choir dilatih dengan penuh kedisiplinan dan menjunjung tinggi komitmen oleh Bapak Agustinus Wahyu Permadi, yang sekaligus menjadi konduktor pada perlombaan ini.

Selamat kepada Cor Jesu Youth Choir yang membawa kemenangan pada 3rd World Virtual Choir Festival 2021. Semoga prestasi ini bisa menjadi semangat dan motivasi bagi peserta didik yang lain. Forza Serviam!

Maria Tina Septiani

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan