Cor Jesu Art Perfomance : Insieme dalam Kampus Cor Jesu Malang

Gemerlap panggung menghiasi mata para penonton yang memenuhi gedung Graha Cakrawala pada hari Selasa, 12 Februari 2018. Siswa-siswi dan para guru dari semua unit Kampus Cor Jesu Malang berhasil menyuguhkan pementasan apik yang menyajikan kembali sejarah beridirinya Kampus Cor Jesu.

Segala persiapan tiada yang sia-sia, suguhan spektakuler Kampus Cor Jesu dari sore hingga malam tak kan mudah lepas dari ingatan. Anak-anak dari KB-TK, SD, SMP, sampai SMA dan SMK memberikan perfoma terbaik di atas panggung. Bahkan, antusias dari para penonton datang dari orang tua yang berasal dari berbagai kota dan pulau yang sengaja menyempatkan diri untuk menyaksikan pertunjukkan spesial dari anak-anak mereka.

Insieme yang menjadi moto utama Kampus Cor Jesu benar-benar tampak dari seluruh rangkaian kegiatan ini, dari mulai masa latihan, persiapan, gladi, acara pementasan, sampai usai acara. Semoga semangat insieme terus terjaga dalam jiwa Kampus Cor Jesu. Terima kasih para Suster pendiri, kami akan terus melanjutkan pengabdian para suster. Serviam! Serviam! Tetap teguh Serviam!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan