Comic Strip Artocity: Mengasah Talenta di Sela Waktu Belajar

Talenta harus dikembangkan sejak dini. Tidak hanya dikembangkan, talenta harus selalu diasah setiap waktu. SMA Cor Jesu selalu berusaha membangkitkan semangat siswa dalam mengembangkan talentanya.


Prestasi gemilang telah diraih oleh Tesalonika Chrisanti (X IPS 3) yang berhasil meraih Juara I dalam kompetisi menggambar yang diadakan oleh Universitas Bina Nusantara Malang, yaitu Comic Strip Artocity. Dalam kompetisi ini, peserta diharuskan mengirim karya dengan tema “Pahlawan dalam Kehidupan Sehar-hari”. Tentu saja prestasi ini tidak bisa diraih jika talenta yang dimiliki Tesa tidak diasah dengan baik.

Setiap harinya, rutinitas siswi SMACO berambut pendek ini tidak pernah lepas dari menggambar. Ia bahkan memiliki akun media sosial yang dijadikan sebagai wadah untuk membagikan hasil karyanya. Dalam akun media sosialnya, ia bahkan memiliki banyak penggemar yang menyukai hasil karyanya.

Prestasi yang gemilang tidak hanya bisa diraih di bidang akademik saja, namun nonakademik juga. Semoga prestasi ini menjadi batu loncatan dan motivasi bagi seluruh siswa SMA Cor Jesu Malang dalam mengembangkan dan mengasah talentanya.

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan