Belajar bersama Siswa Mater Dei School: Asyik, Kan?

Para guru SMACO yang diutus mengajar ke Thailand atau guru dari Thailand mengajar di SMACO, sudah pernah semua. Siswa SMACO yang belajar di Thailand, juga sudah pernah. Kali ini, giliran para siswa dari Mater Dei School Thailand yang dikirim ke Indonesia, tepatnya di Kampus Cor Jesu Malang.

Rombongan yang terdiri dari 9 siswi dan 2 guru tersebut jauh-jauh dari Kota Bangkok dengan tujuan menilik proses pembelajaran di Kampus Cor Jesu Malang. Awal kedatangan mereka disambut secara meriah oleh seluruh warga Kampus Cor Jesu, dari adik-adik PAUD sampai kakak-kakak SMA.

Para siswi dari Mater Dei mengikuti beberapa pembelajaran di kelas, berkeliling kampus, mengunjungi beberapa destinasi wisata Kota Malang, juga yang tidak kalah asyik, berlomba basket dengan tim basket putri SMACO. Wah, tim mana yang lebih jago ya?

Belajar bersama, saling bertukar hal baru, memperkenalkan khazanah budaya negara masing-masing, begitu mengasyikkan. Asyiknya hal tersebut sangat kentara dari akrabnya para siswa Cor Jesu berbincang dengan teman-teman dari Mater Dei. Meski hanya beberapa hari di Malang, namun rasa persaudaraan sebagai anak-anak Santa Angela terjalin begitu eratnya.

Siswa Cor Jesu dan siswa Mater Dei membaur dalam satu naungan, Insieme. Meski terpisah oleh jarak yang begitu jauh, namun Sekolah Ursulin di Thailand dan Sekolah Ursulin di Malang akan selalu terpaut dalam spirit keteladanan Santa Angela yang sama. Terima kasih telah sejenak singgah di Kampus Cor Jesu. Tahun depan lagi ya!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan