Surya Majapahit: Mencintai Indonesia dalam Seni Budaya

Pada hari Sabtu, 6 Mei 2017 pukul 18.00, SMAK Cor Jesu mengadakan Art Performance. Art Performance tahun ini mengambil tema Surya Majapahit. Bertempat di lapangan basket SMAK Cor Jesu, acara ini berlangsung dengan lancar dan sangat meriah. Hujan sempat turun beberapa saat sebelum acara di mulai. Para panitia dan seluruh siswa/siswi yang akan tampil sangat khawatir. Rupanya semesta sedang berbaik hati, hujan berhenti lima menit sebelum acara dimulai.

Art Performance merupakan agenda tahunan SMAK Cor Jesu yang merupakan ujian seni budaya. Kesenian yang ditampilkan meliputi seni suara, seni musik, seni teater, seni rupa, dan seni tari.

Acara berlangsung sangat lancar dan meriah. Aneka kesenian diramu sedemikian apiknya dalam satu pertunjukan 3 jam tanpa jeda. Dalam sambutan Kepala SMAK Cor Jesu, Ibu Agatha Ariantini menyampaikan, “SMAK Cor Jesu tidak pernah mengundang artis dalam pertunjukan Art Performance karena kalianlah artisnya. Kami percaya, kalianlah bintang malam ini…”

Sampai jumpa di Art Performance selanjutnya ya….

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan