Apel Pembukaan T.A. 2017/2018: Mengenal keluarga Besar

Senin (17/7) SMAK Cor Jesu memulai tahun ajaran 2017/2018. Kegiatan pembukaan tahun ajaran ini diawali dengan apel awal tahun ajaran baru. Pembina apel kali ini adalah Ibu Agatha, selaku kepala SMAK Cor Jesu.

Dalam apel ini, beliau memberikan penekanan bahwa siswa SMAK Cor Jesu bisa berada di tempat ini karena harapan para orang tua agar anak-anaknya mendapat masa depan yang lebih baik. Siswa SMAK Cor Jesu juga perlu memiliki semangat dan harapan yang sama agar terjalin kerja sama yang saling membangun dalam pembelajaran. SMAK Cor Jesu merupakan Indonesia mini karena siswanya berasal dari berbagai wilayah Indonesia. Karena itu, siswa juga perlu belajar bersatu dan bekerja sama dengan teman yang berbeda watak dan budayanya.

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah juga memperkenalkan seluruh guru, staf, dan karyawan. Perkenalan ini penting karena mereka adalah anggota keluarga besar SMAK Cor Jesu yang berperan dalam proses pendidikan melalui fungsinya masing-masing.

Sekolah telah dimulai. Selamat belajar. Selamat mengembangkan diri.

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan