A Blessing: Golden Voices of Cor Jesu Youth Choir

Memiliki suara emas merupakan suatu berkat dari Tuhan. Tahun ini Cor Jesu Youth Choir akan mengikuti Penabur International Choir Festival di Jakarta untuk pertama kalinya. Sebelumnya, paduan suara Smaco pernah mengikuti Bali International Choir Festival dengan membawa pulang gold medal.

Nah, tahun ini menjadi tantangan baru bagi mereka. Sebelum bertanding di arena sesungguhnya, tim padus Smaco mempersembahkan konser prakompetisi yang diselenggarakan di Balai Pertiwi, Universitas Ma Chung pada hari Jumat, 4 Agustus 2017 dengan tema “A Blessing”. Selain penampilan paduan suara dari SMAK Cor Jesu, ada pula penampilan anak-anak menggemaskan dari TKK Cor Jesu, SDK Cor Jesu, dan Cor Jesu Teens Choir yang akan mengikuti lomba pula.

Penampilan tim padus Smaco di konser prakompetisi sungguh memukau dengan gaun biru indah nan cantik memancarkan kemilauan emas di atas panggung megah. Penonton seakan tak berkedip menyaksikan penampilan mereka.

Cor Jesu Youth Choir akan berangkat berkompetisi sesungguhnya ke Jakarta pada tanggal 4 September mendatang. Semoga berkat Tuhan menyertai tim paduan suara SMAK Cor Jesu agar suara emas mereka mampu menjadikan berkat bagi sesama bagai pemazmur yang selalu menyorakkan kebaikan Tuhan.

Jadilah berkat bagi sesama dari talenta yang Tuhan berikan! Sukses tim padus Smaco! Tuhan memberkati!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan