Tim SMAK Cor Jesu Sabet Juara I FTJC WM Surabaya

Jurusan Teknik Pengolahan Pangan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya menggelar Food Technology

Journalistic Competition (FTJC) yang rutin tiap tahunnya. Tahun 2018 ini, kali pertama SMAK Cor Jesu andil dalam perlombaan tersebut.

Tim SMAK Cor Jesu terdiri dari Antonia Azalia Sage (XI IBB) dan Richard Utama Dawir (X IPS 3) dengan guru pembimbing Ibu Fransiska Yuni Arisandi, S.Pd.

Perlombaan ini berlangsung pada hari Jumat, 9 Februari 2018 dari pukul 09.00-16.30 dan peserta diharuskan membuat poster 3D dengan konten jurnalistik. Hal-hal yang dinilai meliputi kelengkapan isi poster, kesesuaian tema, hasil wawancara, hasil fotografi, isi artikel, kemenarikan pameran, kelancaran presentasi, dan ketepatan menjawab pertanyaan dari para juri.

Perlombaan ini diikuti oleh SMA swasta dan negeri se-Jawa Timur. Peraih juara III dari SMAK Kolese Santo Yusup Malang, juara II dari SMAK Petra Surabaya, dan selamat untuk SMAK Cor Jesu Malang yang berhasil menyabet Juara I. Semoga tahun depan Smaco tetap mempertahankan gelar juaranya.

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan