SMACO Kantongi Juara dalam Kompetisi Jurnalistik DBL

Kompetisi DBL menjadi ajang yang selalu dinantikan seluruh siswa di Indonesia, tidak terkecuali para siswa di regio Malang. Baik itu kompetisi basket, dance, sampai jurnalistik mampu mengundang antusias tinggi dari para pelajar SMA.


Dari tahun ke tahun SMAS Katolik Cor Jesu tidak pernah absen bertartisipasi dalam ajang bergengsi ini. Tahun 2018, SMACO kembali kantongi juara sebagai Juara Umum 3 di cabang kompetisi Jurnalistik se-regio Malang. Hasil juara tersebut dicapai oleh Tim Jurnalistik SMACO yang terdiri dari Valerian Evan Aristo (XI BB) sebagai jurnalis, Elvando Saputra (XII MIPA-1) sebagai fotografer, dan Michael Brandon (XII MIPA-1) sebagai content creator. Tentu, raut bangga terpancar dari ketiganya.
Teruslah menulis, asah, jangan biarkan tumpul! Berkaryalah untuk menginspirasi! Terus berprestasi para siswa SMACO! Forza Serviam!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan