SMACO Dapatkan Juara I dan Juara III dalam Festival Bahasa Indonesia di Surabaya

Ini pertama kalinya, para siswa SMACO mengikuti Festival Bahasa Indonesia yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Surabaya. Pertama kali bukan berarti sekadar coba-coba. Para siswa SMACO yang menjadi perwakilan sekolah tidak tanggung-tanggung mempersiapkan diri untuk ajang perlombaan yang hanya diadakan satu tahun sekali ini.


Persiapan demi persiapan hingga waktu kompetisi telah dilalui dengan baik. Tibalah di masa paling menegangkan yakni pengumuman juara. Riuh tepuk tangan dan sorak kegembiraan memenuhi gedung lantai 3 UNESA. Para siswa perwakilan SMACO berhasil mendapatkan Juara I Musikalisasi Puisi dan Juara III Lomba Jurnalistik tingkat SMA/MA/SMK sederajat se-Jawa Timur ini.  
Wajah sumringah tentu tampak dari Tim Musikalisasi Puisi SMACO yakni : Michael George dari XII MIPA sebagai vokalis, Efraim Edwin dari XI IPS sebagai gitaris, Alvinnio Dominico dari XII IPS sebagai pemain jimbe, Monica Trivena dari XII IPS sebagai gitaris, dan Donny Anugrah dari XII IPS sebagai violins. Raut kegembiraan dan haru juga terpampang jelas dari Tim Jurnalistik SMACO yaitu: Antonia Azalia dari XII IBB sebagai jurnalis, Richard Utama Dawir dari XI IPS sebagai penata layout, dan Agnes Veronica dari XI IPS sebagai fotografer.
Selamat untuk para perwakilan SMACO. Berikan inspirasi lewat prestasi!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan