Siswi Smaco Berjaya dalam Story Telling Competition

Maria Mystica, siswi kelas X IBB SMAK Cor Jesu, berhasil meraih 1st runner-up dalam Story Telling Competition yang diselenggarkan oleh Universitas Negeri Malang (UM) dalam rangka merayakan ulang tahun Fakultas Sastra UM yang ke-64 dengan tema “Expecto Fortitudo”.

Maria yang berdandan ala Harry potter sesuai tema yang diangkat berhasil memukau para juri dengan membawakan cerita “The Fountain of Fair Fourtune”. Kompetisi yang diikuti oleh para pelajar se-Malang ini berlangsung pada Kamis, 19 April 2018 di aula AVA UM.

Uang, trofi, dan sertifikat berhasil direnggut oleh Maria dan tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari para pembimbing yang dengan ulet melatih, mereka adalah Sir Hendras dan Miss Agnes, dua guru Bahasa Inggris yang bertalenta. Siswa adalah potret dari guru kalau gurunya kreatif otomatis siswa-siswanya pun kreatif.
Congratulation untuk Maria dan pembimbing. Teruslah berjaya di ajang-ajang berikutnya!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan