LDK OSIS: Jiwa Kepemimpinan Perlu Dibentuk

Para pengurus OSIS baru untuk periode 2017-2018 telah dilantik dan berikrar, sekarang saatnya mereka menjalani masa LDK agar mereka lebih siap menjalankan berbagai tugas yang mereka emban. Jiwa kepemimpinan memang perlu dibentuk, terutama dalam sebuah organisasi.

Kegiatan LDK OSIS berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 29 September sampai 1 Oktober 2017, dan berlokasi di P-WEC. Para guru selaku pembina juga setia mendampingi dan mengarahkan mereka. Ibu Agatha selaku Kepala SMAK Cor Jesu pun turut hadir memberikan pembekalan bahkan menemani anak-anak dan ikut serta menginap di sana.

Para pengurus OSIS baru dibekali cara bekerja sama satu organisasi, menjauhkan sifat egois, dan percaya kepada pemimpin agar program-program yang mereka canangkan dapat berjalan dengan sukses. Selain pembekalan, mereka juga memantapkan program kerja dan membangun kerja sama tim melalui kegiatan out bond.
Kegiatan ditutup dengan misa dengan harapan para pengurus OSIS senantiasa diberkati Tuhan dalam mengemban tugas-tugas di pundak mereka. Selamat dan semangat para pegurus OSIS baru! Tuhan memberkati!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan