Pertukaran Guru Mater Dei School Thailand – Cor Jesu Malang

Pada tanggal 5-11 Agustus 2018, SMAS Katolik Cor Jesu mendapat kunjungan guru dari Mater Dei School, Thailand. Kunjungan ini adalah bagian dari program pertukaran guru antara Cor Jesu dan Mater Dei School yang sudah berlangsung selama 2 tahun.

Delegasi dari Mater Dei School kali ini adalah Ms. Khun dan Ms. Khung. Selama berada di kampus Cor Jesu Malang, Ms. Khun dan Ms Khung mengadakan bermacam-macam kegiatan di seluruh unit, mulai dari TK-SD-SMP hingga SMA-SMK. Kegiatan yang dilaksanakan adalah pengenalan kebudayaan Thailand, melalui seni tari, kuliner, serta pembuatan kerajinan tangan.

Selain memperkenalkan kebudayaan Thailand, Ms. Khun dan Ms. Khung juga memperoleh kesempatan mengenal kebudayaan Indonesia, terutama daerah Malang. Delegasi Mater Dei School ini mendapat kesempatan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Malang Raya dan belajar membuat kerajinan lokal Malang, seperti Batik dan Topeng Malangan.

 
 

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan