Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2017-2018: Segala Kenangan Kan Selalu Tertaut

Tiga tahun tak terasa telah dilalui siswa-siswi kelas XII, di mana ilmu, cinta, persahabatan, kasih, dan segudang kenangan manis telah terpatri dalam hati. Di Acara Pelepasan pada Jumat, 13 April 2018, para siswa kelas XII menyudahi segala proses belajar di SMAK Cor Jesu tercinta.

Acara berlangsung di Aula Cor Jesu dan diawali dengan perarakan menuju dalam aula dengan iringan tari-tarian yang menambah semarak acara pembuka. Seluruh siswa kelas XII tampak begitu memesona, siswa putra begitu gagah dengan setelan jas dan siswa putri begitu menawan dengan gaun mereka.\

Dalam acara pelepasan, para siswa kelas XII juga menerima piagam penghargaan bagi yang berhasil mempertahankan nilai A untuk kerapian selama tiga tahun berturut-turut dan piagam prestasi dalam bidang akademik maupun nonakademik.

Selain pengalungan gordon, janji sebagai alumni pun telah mereka ikrarkan, kini mereka siap menebarkan segala ilmu yang ditimba di SMAK Cor Jesu. Acara pelepasan juga diwarnai dengan tangis haru para siswa yang tak dapat lagi dibendung saat bersalaman dengan para guru juga orang tua, karena harus melepas segala kenangan di SMAK Cor Jesu. Memang, SMAK Cor Jesu menyimpan begitu banyak kisah yang tak kan mudah luput dari ingatan.
Sejauh apapun nantinya melangkah, ingatlah semua waktu yang telah dihabiskan bersama. Doa para guru dan adik kelas kan mengiringi langkah kalian. Perjuangan masih terus berlanjut, perjuangan di tempat baru dalam suasana baru, namun segala kenangan di SMAK Cor Jesu kan selalu tertaut. Sukses selalu!

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan