Misa Pembukaan Tahun Ajaran 2019-2020 : Awalilah dengan Riang Gembira

Tahun ajaran baru telah dimulai, SMAS Katolik Cor Jesu mengawali dengan Misa Pembukaan Tahun Ajaran 2019-2020 yang dilaksanakan di aula Kampus Cor Jesu. Altar tampak begitu indah dengan balutan bunga di sekitarnya. Alunan paduan suara mengiringi tiap langkah putra-putri altar.
 
Seluruh warga SMA Cor Jesu pun begitu hening memaknai tiap panjatan doa. Inilah cara kami mengawali proses pembelajaran agar Tuhan senantiasa menyertai selama satu tahun ke depan.
 
Khotbah yang disampaikan oleh Romo Antonius Gigih, CM begitu menenangkan jiwa dengan cuplikannya, “Awalilah dengan riang gembira tahun ajaran baru ini, berat-ringannya yang kita jalani bergantung pada diri kita sendiri. Bagi yang tiap hari terbiasa bangun pukul 4 pagi dan harus membantu orang tua sebelum berangkat sekolah tidak akan merasa berat menjalaninya karena dijalani dengan riang gembira. Maka, jalanilah segala hal dengan riang gembira.”
 
Semoga seluruh peserta didik SMA Cor Jesu tetap mengingat pesan Romo untuk selalu belajar dengan riang gembira. Sudah siap mengawali tahun ajaran yang baru?

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan