Kunjungan Jenderal Ursulin Roma: Selamat Datang Para Suster

Beberapa siswa berpakaian adat telah berjajar di sepanjang lorong SMAK Cor Jesu. Mereka sungguh antusias menyambut kedatangan dua Suster dari Pusat Ursulin di Roma. Para pemain ansambel pun tak mau kalah, mereka sudah bersiap mengalunkan harmoni-harmoni lagu Indonesia.

Suster Marie dan Suster Mukti berjalan dengan wajah bahagia, Sr. Marie juga menanyakan makna serta bahan pembuatan pakaian adat beragam yang dikenakan para siswa Smaco. Setelah itu, Suster Marie dan Suster Mukti yang ditemani Suster-suster Kampus Cor Jesu duduk sejenak di hall SMA untuk menikmati suguhan khusus pemusik ansambel Smaco.

Kedatangan mereka ke Kampus Cor Jesu Malang ini ialah melaksanakan salah satu program kerja Ursulin Pusat Dunia untuk mengunjungi sekolah-sekolah Ursulin di Indonesia. Mereka tinggal beberapa hari di asrama putri Cor Jesu. Walau hanya sebentar bersinggah, di mata para siswa, Sr. Marie dan Sr. Mukti begitu lembut dan penyayang.
Kedua Suster juga berpesan agar seluruh warga Kampus Cor Jesu Malang yang menjadi bagian dari Ursulin Internasional mampu menyambut semua orang, baik itu tamu istimewa atau orang biasa, bahkan orang sederhana sekalipun dengan penuh suka cita layaknya menyambut Suster Ursulin dari Roma yang begitu menakjubkan. Terima kasih atas kunjungan Suster. 

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan