Juara Lomba Accounting Skill and English Competition (ASEC)

SMAK Cor Jesu kembali menorehkan prestasi dalam bidang Bahasa Inggris. Kali ini pada Lomba Accounting Skill and English Competition (ASEC) yang diadakan oleh Jurusan Akuntansi, Politeknik Negeri Malang pada tanggal 18 Oktober 2017. 

Siswa SMAK Cor Jesu, Theresia  Melinda Indrasari berhasil meraih juara pertama dalam kategori Speech. Dalam lomba yang diikuti siswa/i se  Malang Raya ini, Melinda berhasil merebut tempat utama setelah tampil dengan sangat baik dalam semua babak. Pada salah satu speech nya, Melinda, yang juga meraih second runner up pada ajang serupa dua bulan sebelumnya, memberi pesan kepada generasi muda untuk mengurangi penggunaan sampah plastik dan mengatur pengelolaan sampah plastik dengan  baik agar kerusakan lingkungan tidak bertambah parah. Semoga pencapaian ini  memacu semangat kita semua untuk terus berprestasi. Forza Serviam.

Share This Post

More To Explore

Berita

Entrepreneur Day Kelas XII Tahun 2023

“Menumbuhkan Semangat Wirausahawan Muda SMACO”   4 Desember 2023 merupakan hari Senin pertama setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) ganjil 2023/2024 berakhir. Di hari tersebut seluruh

Pusat Layanan